callender

Wednesday, September 17, 2008

Hari yang Aneh




Pertama-tama aku berterima kasih pada Tuhan yang Maha ESA, yang senantiasa memberikan ku kehidupan di dunia ini dan selalu mengabulkan segala permintaan ku. Akhirnya Do'a Gue terkabul juga, iya doa gue yang pengen ketemu ma DIA akhirnya terkabul, /6 gue keluar dari kantor, tujuannya sih ngambil pesenan si bos di warung langganan buat Buka Puasa di kantor, singkat waktu gue nyampe di tempat yang di tuju! eh sialnya ternyata lum beres dan gue di suruh nunggu, dari pada BT nunggu mending gue jalan2 ja pake motor keliling cimahi " pikir gue" Tuhan Emang Baek Ma Gue Di tengah jalan, gue ketemu ma DIA Seneng banget lumayan ga penasaran banget, tapi kok dia meluk cowok itu erat banget. HIkzzz.....HikZZZZ gw cuma bisa liatin dia di belakang motornya! Huh Ada bisa ketemu tp Caranya Gini ( ga adil Banget ) BT BT BT BT BT

0 comment: