callender

Thursday, July 31, 2008

Ga Bisa Tidur

Gue liat jam dinding di kamar udah nunjukin jam 03.00, gila mata gue masih aja ga mau merem alias melek, badan gue pegel2 sisa Futsal tadi sore, liat acara Tv ga ada yang asik, Rian Lagi Rian Lagi, Bosen gue! tapi emang sadis tuh orang!, Kebanyakan nonton S.A.W kali ya!?, biarin ah, ogah gue mikirinnya juga ga penting banget mikirin urusan orang lain!. Jadi kepikiran Acara Apresiasi 17an, mana bentar lagi tp lum ada persiapan banget, abisnya Panitianya kere banget bilangnya aja kaya yang Betul eh taunya HITI. eh masih ada yang bangun ga jam segini?, liat deh acara TV yang pembawa acaranya Sexy2, lumayan buat nemenin Bubu, tapi ga ada kerjaan banget tuh orang ngomongnya sih bagi-bagi duit buat orang yang kirim sms terbanyak, tapi gue habis pikir, knapa ya hadiahnya tuh ga pernah genap ada yang Rp. 259 jt ada juga yang Rp.451 jt dll! $#@#. tapi yang lebih bikin gue aneh kok ada ya orang bego yang ikutan acara ginian, buang-buang pulsa eh ga pernah dapet2 kalo gue sih mending melototin yang bawain acaranya!!!!udah ah gue mo tdr dulu, takut tar kesiangan, bahaya bo kalo ampe di sp ma bos!!! ^_^

0 comment: