callender

Sunday, February 10, 2008

"ke Bip Bareng"

huh, cape negh abis jalan" ceritanya bareng ma genk Rumah! ( maen kok cape?) ya iyalah gue nyupir mana kebagian macet! hi,,,hik,, tapi lumayan duit gue masih utuh terus bensin full, nonton gratisan! hehhheee! tadi gue ke BiP tadinya segh mo hunting barang eh taunya ada film yang dah lama gue tunguin langusng aja gue ajakin semua, jadi degh nonton 1408

film 1408 cinema 21

jam ketiga kalo ga salah pasti bener! 16.35.wib serem sih cuma agak ngebingungin gitu lah pertamanya lama2 gue mulai ngerti cuma endingnya aja yang rada2 garing! biasa kali ya film misteri emang ga ada ending yang wajar! abis nonton langung cabut dari Bip makan2 maklum ada yang lagi ulang tahun

kapan" kalo mo pada jalan ajak"gue lagi ya! hehehehee,,,,!!!

Ach,,, besok dah senin lagi, malez negh berarti gue harus gawe lagi! gawe jangan ya!? ah gemana besok ja degh!!!

0 comment: